oleh

Ajid Bakal Inisiasi Pembentukan Perda Memakmurkan Masjid

SULSEL.NEWS – H Sahruddin Said kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Makassar masa jabatan 2019-2024.

Ajid sapaan akrabnya resmi dilantik serta pengucapan sumpah/janji sebagai anggota DPRD Kota Makassar melalui Partai Amanat Nasional (PAN), di ruang Paripurna, pada Senin (9/9/2019).

Diketahui, pada periode 2014-2019 Ajid tercatat sebagai legislator DPRD Makassar melalui Partai Golkar, namun pada Pileg 2019 Ajid memutuskan untuk pindah ke Partai Amanat Nasional.

“Sekarang ini bukan lagi waktunya untuk turun menyapa masyarakat. Tetapi kita akan tegur masyarakat dengan kegiatan – kegiatan yang positif memperbaiki hal – hal yang baik sebagai bukti bahwa kita berada ditengah masyarakat,” kata Ajid, di kediaman pribadinya, Jalan Andi Djemma, Senin (9/9/2019) malam.

Selain itu, Ajid juga mengungkapkan akan berupaya merampungkan semua tugas kedewanan yang belum terselesaikan sebelumnya, termasuk menginisiasi Perda soal keagamaan salah satunya Perda memakmurkan masjid.

“Makassar harus punya Perda memakmurkan masjid seperti yang diterapkan di Kota Bengkulu. Ini akan coba saya usulkan di fraksi nanti. Masjid bukan hanya tempat menunaikan sholat, masjid juga bisa dijadikan sarana komunikasi, sharing hingga curhat,” terangnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.