Penuhi Syarat Calon dan Pencalonan, Dilan Beri Nama Partai Pengusung Koalisi Pelangi

POLITIK759 Dilihat

SULSEL.NEWS —  Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal-dr. Fadli Ananda (Dilan) menjadi pendaftar terakhir di hari pertama pendaftaran di KPU Makassar, Jumat (4/9/2020)

Pasangan jargon Dilan tiba di KPU sekira pukul 14.20 Wita, didampingi jajaran pengurus partai pengusung diantaranya, Andi Suhada (Ketua DPC PDIP Makassar), Mesakh Raymond Rantepadang (Sekretaris PDIP Makassar), Muh Yunus (Ketua Hanura Makassar), Jufri Pabe (Sekretaris Hanura Makassar), serta Ketua dan Sekretaris DPC PKB Kota Makassar

Setelah berkasnya diperiksa, KPU Makassar menyatakan jika pasangan Dilan memenuhi syarat pencalonan dan syarat calon di Pilwali Makassar 2020.

Dikesempatan itu, Deng Ical menuturkan keyakinannya untuk menang di Pilwali Makassar 2020. “Kalau soal keyakinan kami yang paling yakin. Karena banyak-banyak yang ganggu-ganggu, dan kedua ketua timnya maggaretta banget, Yagkin Padjalangi. Lengkap mi semua. Dan keyakinan kami terukur dan dipertanggungjawabkan,” terang Denga Ical pada sesi wawancara.

Mantan Wakil Wali Kota Makassar itu juga memperkenalkan nama koalisi partainya yang diberi nama Koalisi Pelangi. Karena warna partai cocok dengan warna pelangi, yakni merah pada PDIP, kuning pada Hanura, dan hijau pada PKB.

“Koalisi pelangi merah kuning hijau, dan ini yang disukai masyarakat. Insya Allah sama disukainya dan kita bisa memegang amanah masyarakat nanti,” ujarnya. (*)

Editor: admin