Hari Ini, None-Zunnun Terima Surat B1-KWK Partai Golkar

POLITIK743 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH (None-Zunnun) resmi mendapat surat rekomendasi usungan form B1-KWK dari Partai Golkar sebagai tiket pendaftaran untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Rencananya, penyerahan surat form B1-KWK akan diserahkan hari ini, Senin (31/08/2020) di DPP Partai Golkar, Jakarta.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta. Ia mengatakan penyerahan surat B1-KWK Golkar kepada duet dengan tagline “IMUN” itu berdasarkan hasil pleno disemua tingkatan Partai Golkar.

“Hari ini keluar. Diserahkan di Jakarta. Itu berdasarkan putusan pleno di semua tingkatan,” ujar Aru sapaan Farouk, Senin (31/08/2020)

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir menegaskan pihaknya sudah siap memenangkan IMUN dalam perhelatan Pilwalkot Makassar.

Dengan mengenggerakan seluruh kader hingga simpatisan partai Golkar. Ia pun mengaku telah mempersiapkan pendekatan kultural budaya, sebagaimana kultur orang Bugis-Makassar

“Kita siap, kita memakai pendekatan kultural budaya, menggunakan potensi yang kita miliki lah. Kultul budaya adat. Kita pake itulah,” tegasnya

“Orang Bugis Makassar itu paling pandai mengelolah negara. Paling pandai mengelolah usaha. Jadi tidak bisa di ragukan lah. Insya allah,” tandasnya.

(Deng Anas)