Wujudkan Pilgub Sulsel 2024 yang Aman dan Damai, Tim Direktorat Intelkam Polda Sulsel Temui Ketua PC Tanfidziyah NU Sinjai

NEWS10 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua Tanfidziyah PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Sinjai H. Musram Mustafa terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Silaturahmi Tim Direktorat Intelkam Polda Sulsel, Sabtu (5/10/2024).

Kunjungan yang digelar dalam bentuk Silaturahmi ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2024 agar tetap aman, dan damai di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk kepentingan kita bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tahun 2024. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus digelar bersama PC Nahdlatul Ulama yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat agar dapat selalu menjaga kondusifitas dalam pencegahan permasalahan dan tidak mudah percaya berita Hoax dan isu SARA yang dapat memecah belah persatuan di tahun Politik 2024 ini,” tutur Muaram Mustafa.

Sementara itu, Tim Direktorat Intelkam Polda Sulsel, AKP Taufik Ismail mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk mengunggah peran anggota Nahdlatul Ulama agar ikut berpartisipasi dan bersinergi dengan Kepolisian untuk membantu dalam hal menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2024.

“Kita berharap Nahdlatul Ulama Kabupaten Sinjai agar ikut berperan aktif bersinergi dengan Kepolisian sebagai mitra yang dapat menengahi serta mencegah munculnya permasalahan di tengah masyarakat khususnya di Pilgub Sulsel 2024,” tandasnya AKP Taufik Ismail.(*/rls)