25 Komunitas di Tallo Bergerak, Luncurkan Posko Pemenangan Indira-Ilham

POLITIK35 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sebanyak 25 Komunitas di Kecamatan Tallo bergabung dan membentuk komitmen politik lokal mereka untuk pasangan pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (INIMI) di Pilwalkot Makassar dan Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DiA) di Pilgub Sulsel.

Dukungan solid 25 komunitas tersebut ditunjukkan dengan hadirnya Posko pemenangan yang diluncurkan di Kecamatan Tallo, Jumat (13/09/2024).

Peresmian Posko Pemenangan INIMI Dia diresmikan secara langsung bersama pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Indira dan Ilham.

Koordinator komunitas, Jafar, menjelaskan peresmian Posko pemenangan tersebut menegaskan dukungan dari 25 komunitas di Tallo untuk Pasangan INIMI DiA.

“Komunitas yang ada Kecamatan Tallo ada sekitar 25 komunitas, jangan khawatir Ibu Wali, yang hadir ini siap memenangkan Ibu Indira di November mendatang,” kata Jafar.

Jafar menyampaikan keyakinan bahwa posko ini akan melanjutkan tradisi kemenangan seperti kemenangan Wali Kota Makassar Danny Pomanto dalam dua periode sebelumnya, serta kotak kosong

Untuk ke empat kalinya, lanjut Jafar, puluhan komunitas di Tallo kembali solid ingin menjadikan posko ini sebagai pusat strategis untuk pemenangan pasangan Danny-Azhar di Pilgub dan Indira-Ilham pada Pilwalkot.

“Posko ini merupakan tempat yang telah menjadi saksi sejarah kemenangan Danny Pomanto Dua periode dan kotak kosong. Dan insyaallah disini kita lanjutkan kemenangan INIMI DiA,” tegasnya.

Menanggapi hal itu, Indira mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Tallo.

Ia menyampaikan harapannya agar posko tersebut nantinya bukan hanya sebagai tempat berkumpul, tetapi juga sebagai pusat koordinasi untuk menyusun strategi pemenangan.

Indira juga berkomitmen untuk menjadikan posko tersebut sebagai pusat komunikasi yang efektif antara tim kampanye dan masyarakat.

“Disinilah tempat untuk warga Kcamatan Tallo untuk berkoordinasi berkomunikasi, apa yang ingin kita lakukan, disini tempatnya,” ucap Indira.

Pada kesempatan itu, Indira juga berdialog langsung dengan warga Tallo. Ia menanggapi berbagai isu yang dihadapi masyarakat, termasuk keberlanjutan lorong wisata, kebutuhan fasilitas bermain anak, serta masalah ketersediaan air bersih dan sarana pendidikan PAUD.

Dengan dukungan dan semangat yang kuat dari komunitas Tallo, Indira-Ilham optimis untuk menghadapi Pilwalkot 2024 dan bertekad untuk terus memberikan perubahan positif bagi Kota Makassar(*).