Camat Makassar Ajak Masyarakat Aktif di Longwis

PEMKOT MAKASSAR421 Dilihat

Makassar – Camat Makassar, Akbar Yusuf menghadiri malam puncak Pesta Rakyat Barabaraya Selatan, bertempat di Jalan Sungai Saddang (Inpeksi Kanal Sinrijala) Kelurahan Bara-baraya Selatan Kecamatan Makassar, Sabtu (27/8/2022).

Dalam kegiatan itu, Camat Akbar Yusuf bersama Ketua TP PKK Kecamatan Makassar Yunita Gobel dan didampingi Sekcam Makassar Aminuddin Hafied serta para tokoh Masyarakat, Oj RT/RW dan LPM.

Dalam sambutannya, Akbar yusuf mengajak seluruh warga masyarakat mendukung program pemerintah Makassar terutama dapat mengambil peran aktif pembenahan lorong wisata yang merupakan program prioritas Pemerintah Kota (Pemkot).
Pembenahan lorong wisata bukan hanya sekedar program-program yang setelah terbenahi lalu di launching dan selesai,” tutur Akbar.

Namun kata dia, Wali kota Makassar menginginkan semua sektor dan potensi dilorong itu bisa tumbuh dengan baik, seperti UMKM.

“Serta kesadaran warga untuk terus menjaga lorongnya sebagai tujuan wisata yang ada di tengah-tengah Kota,” beber Akbar, (**).