Wali Kota Danny Hadirkan Sirkuit Balapan Bagi Anak Muda Makassar

Uncategorized441 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anak muda Makassar yang gemar balapan ke depan dapat menyalurkan hobinya tidak lagi dijalan melainkan di arena atau sirkuit yang disiapkan Pemerintah Kota Makassar.

Rencananya dalam waktu dekat Pemerintah Kota akan membangun sirkuit balapan yang lokasinya berada di kawasan Untia Makassar.

Hal tersebut terlihat saat Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto turun langsung meninjau lokasi yang akan dibangun bagi anak-anak muda yang mempunyai hobi balapan. Jum’at (20/8/2021).

“Makassar itu kadang dikenal jago. Jago di jalan salah satunya. Olehnya itu biar bakat ini tersalurkan dengan baik, maka saya akan buatkan sirkuit balapan di Untia. Tujuannya agar tidak mengganggu kenyamanan pengendara lainnya”,tutur Danny.

Wali kota Danny berharap pembangunan sirkuit bisa segera rampung dan warga bisa memanfaatkan Sirkuit ini sesuai dengan fungsinya.

“Kalau sudah ada sirkuitnya kan aman salurkan hobi. Tidak ada lagi pihak yang terganggu karena aksi-aksinya. Semoga bisa segera rampung dalam waktu dekat ini”,harapnya.

Untuk pembangunan lintasan sirkuit ditargetkan rampung pada bulan Desember 2021 mendatang, dengan anggaran sekitar dua puluh lima milyar rupiah. (**)