Tim dan Simpul Relawan Mantan Anggota DPRD Makassar Muh Said Solid Menangkan Appi-Rahman

POLITIK404 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kendati tidak lagi aktif begelut didunia politik. Namun hal itu bukan menjadi alasan bagi Dr.H.Muh.Said bergerak masif menyatukan kembali simpul relawan yang menghantarkannya duduk di DPRD Makassar pada periode 2014-2019.

Baginya, memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) menjadi harga mati. Hal itu bukan tanpa sebab. Pria yang bergelar Doktor ini mampu membuktikan kekompakan timnya saat Pileg 2019 dan berhasil mendudukkan istrinya Hj. Kartini di DPRD Makassar yang maju melalui Partai Perindo.

“Sampai hari ini basis kami sangat solid dan kompak. Insya Allah tim-tim yang ada saat ini siap bergerak masif mendukang suara memenangkan Appi-Rahman,” kata Muh Said, via WhatsApp, Senin (21/9/2020).

Dijelaskan Muh Said, alasannya mendukung Appi-Rahman lantaran dirinya dengan CEO PSM Makassar itu sudah sejak lama berteman sehingga sangat mengetahui persis pribadi dan keinginannya memajukan Kota Makassar jauh lebih baik

“Saya juga sangat rindu PSM untuk menjuarai Liga 1 karena rata-rata walikota yabg mendukung PSM pasti juara. Mulai dari walikota Samapara Lili, Patompo, Suwahyo hingga Walikota Amiruddin Maula yang sangat dekat dengan PSM dan mengantar PSM Juara. Insya Allah Appi Walikota PSM pasti juara,” ungkapnya.

Diketahui, pada Pileg 2014, Muh Said yang maju di Dapil 5 meliputi Kecamatan Tamalate, Mariso, dan Mamajang (Mamarita) berhasil duduk sebagai anggota DPRD Makassar periode 2014-2019 dengan 1.800 suara. Namun pada periode keduanya, ia memutuskan untuk tidak maju dan digantikan oleh istirnya Hj. Kartini melalui Partai Perindo dan menghantarkannya sebagai anggota DPRD Makassar periode 2019-2024 dengan 3.045 suara.(*)

Editor: admin