Selamat, Aplikasi Ajamma Masuk Top 10 Kategori Inovasi Daerah

NEWS400 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sub Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat DPRD Kota Makassar berhasil meraih penghargaan Top 10 kategori Inovasi Daerah pada Lomba Inovasi Daerah 2019 yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Pemkot Makassar, di Hotel Claro, pada Rabu (11/12/2019).

Melalui aplikasi Ajamma (Ajang Aspirasi Masyarakat Makassar) Sub Bagian Humas Sekretariat DPRD Kota Makassar dinilai bersungguh-sungguh memberikan pelayanan informasi kepada publik.

Kasubag Humas DPRD Makassar Andi Taufiq Natsir mengungkapkan, keberhasilan meraih TOP 10 Kategori Inovasi Daerah ini atas kerja keras para staf kehumasan tanpa kenal waktu.

“Alhamdulillah, terimakasih yang tak terhingga teman teman Sub Bagian Humas yang telah bekerja keras tanpa kenal waktu. Selama tiga tahun kami terus mengoptimalkan dan mensosialisasikan aplikasi ini sehingga penghargaan ini dapat diraih,” kata Andi Taufiq melalui pesan WhatsApp.

Tak hanya itu, mantan wartawan salah media cetak di Makassar ini juga menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota Makassar dan semua pihak yang telah memberikan apresiasinya terhadap Aplikasi Ajamma.

“Untuk teman teman Huumas, jangan berpuas diri, karena kami menargetkan inovasi ke depan bukan hanya masuk Top 10 tapi ditargetkan menjadi juara 1,” tandasnya. (*)

Editor: admin