Sandiaga Ajak Masyarakat Kalsel Bangkitkan Ekonomi

NASIONAL, NEWS445 Dilihat

SULSEL.NEWS – Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Kalimantan Selatan (Kalsel). Kedatangannya langsung disambut oleh dua tokoh penting yakni Ketua Badan Pemenangan Prabowo – Sandi Kalsel yang juga Ketua Gerindra Kalsel H Abidin HH dan Ketua Dewan Pembina Relawan Nasional Sahabat Prabowo Sandi Kalsel H Martinus.

Sandi mengajak masyarakat Kalsel untuk bersatu dan optimis membangkitkan ekonomi Bangsa ini. Ia yakin bersama Prabowo mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Emak-emak bahagia, bapak sejahtera dan anak muda dapat kerja,” ujar Sandi, Minggu (10/11).

Ia pun menambahkan akan meningkatkan ekonomi di Kalsel. Potensi sumber daya alam di Kalsel cukup besar namun belum dioptimalkan.

“Potensi SDA yang ada di Kalsel ini harus kita optimalkan sehingga bisa menambah nilai ekonomi bagi masyarakat. Kita pun komit akan bantu terkait kepastian hukum, iklim investasi yang sehat maupun keberpihakan kepada pengusaha lokal di Kalsel,” tutupnya.

Adapun beberapa agenda yang dijalani Sandi di Bumi Lambung Mangkurat. Diantaranya berziarah ke Makam Ulama Besar Guru Sekumpul dan juga mengunjungi Pasar Batu Permata Martapura. (*)