Sambut Tahun Baru Imlek, Aston Makassar Hotel & Convention Center Hadirkan Menu Baru dan Paket Menarik

EKOBIS, GAYA HIDUP, NEWS417 Dilihat

SULSEL.NEWS – Menyambut Tahun Baru Imlek, Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan berbagai menu – menu baru dan paket menarik lainnya untuk perayaan momen spesial yang akan jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 mendatang.

Marketing Communication Aston Makassar, Rari Maharani mengatakan, tak berbeda jauh dari yang biasanya diberikan pada setiap pekannya di D’Launge lantai 19 memberikan paket murah “Lunar Barbeque” yang dapat di nikmati dengan pemandangan dari ketinggian.

“Setiap Sabtu malam memang kami selalu menggunakan D’Lounge lantai 19 untuk Barbeque, dan kali ini mengangkat tema Lunar Barbeque dengan menu yang sedikit berbeda namun tetap lengkap dan murah hanya RP 150.000 per orang,” terangnya

Sementara, Exectuive Chef Aston Makassar Irwan Pagattani mengungkapkan, menunya Live Cooking untuk Barbeque, menu utama lengkap prasmanan dan juga ada Chinese Salad yang digemari saat Imlek.

“Dengan harga yang terbilang murah, namun sudah dapat menikmati semua menu yang disajikan pada malam Tahun Baru Imlek tanggal 25 Januari mendatang fi D’Lounge lantai 19,” ungkap Chef Irwan

Selain itu, pihaknya juga memberikan promo tambahan yaitu “Buy 5 Get 1 free” atau bagi yang memesan untuk 5 orang dapat tambahan secara gratis untuk 1 orang. (*)

Editor: admin