Reses di Karuwisi Utara, Hamzah Hamid Diserbu Emak – emak

NEWS472 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pelaksanaan Reses anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid masa Sidang Kedua Tahun Anggaran 2018 – 2019 di Kelurahan Karuwisi Utara disambut antusias masyarakat setempat.

Kedatangan politisi PAN ini tak ubahnya seperti kunjungan yang sangat istimewa. Pasalnya, setiap kali Hamzah Hamid melakukan reses senantiasa ‘diserbu’ emak-emak’.

 

Hamzah Hamid sendiri dalam kunjungan resesnya menyampaikan, selain ingin mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Selanjutnya, aspirasi masyarakat ini akan coba diperjuangkan supaya bisa dialokasikan anggarannya di APBD

“Reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat. Salah satunya seperti tadi, masyarakat menyampaikan usulan perbaikan infrastruktur seperti perbaikan drainase dan pengerukan saluran drainase. Juga adanya penerangan lampu dibeberapa lorong dan rehabilitasi Posyandu,” kata Hamzah Hamid kepada wartawan, Sabtu (27/4/2019)

 

Dikatakannya, semua aspirasi yang diusulkan pada reses tersebut akan dibuat laporannya dan diteruskan ke pimpinan dewan. “Kemudian kita perjuangkan agar dapat ditindak lanjuti oleh instansi terkait,” katanya.

 

“Intinya, bahwa masyarakat yang saya temui pada reses berharap aspirasinya bisa ditindak lanjuti oleh instansi terkait,” tandasnya. (*)

Editor: admin