Reses di Dua Kelurahan, Nunung Dasniar Sebut Mayoritas Warga Keluhkan Keterpurukan Ekonomi Akibat Covid-19

NEWS402 Dilihat

SULSEL.NEWS – Hari pertama reses masa sidang ketiga tahun anggaran 2019-2020 anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi Gerindra Hj. Nunung Dasniar melaksanakan reses di dua kelurahan, yakni Kelurahan Bakung dan Kelurahan Tamalanrea Jaya, Senin (15/6/2020).

“Reses ini merupakan masa penting guna meyerap aspirasi masyarakat. Tugas kami sebagai wakil rakyat tentu akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan warga utamanya di Dapil saya dalam program pemerintah,” kata NR akronim Nunung Dasniar.

Djelaskan NR, reses kali ini mayoritas warga lebih banyak menekankan tentang ekonomi pasca pandemi Covid-19, karena tidak sedikit masyarakat yang berkurang penghasilan, bahkan dipulangkan dari perusahaan tempatnya bekerja.

Untuk itu, Wakil Ketua Komisi A ini mengajak masyarakat agar kembali bangkit tapi tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah.

“Masyarakat harus kembali bangkit, karena menyerah bukan pilihan,” demikian, Nunung Dasniar yang disambut tepuk tangan oleh peserta reses.(*)

Editor: admin