Rekrut Anggota Baru, FMI Usung Tema Generasi Konstruktif

NEWS498 Dilihat

SULSEL.NEWS – Dewan Pimpinan Pusat Fraksi Muda Indonesia (DPP FMI) sebagai organisasi kepemudaan dalam menyuarakan pendidikan politik yang pertama di Indonesia, kembali resmi membuka open rekrutmen anggota baru yang bertajuk, Youth Political Club dengan mengangkat tema “Generasi Konstruktif “.

Ardiansyah Mappigau selaku ketua Panitia Youth Political Club menjelaskan bahwa perekrutan anggota baru bertujuan untuk mencetak generasi melek politik yang konstruktif.

“Kami mengajak anak muda millenial untuk sama sama melek politik. Sebab anak muda harus peka terhadap proses politik yang terjadi hari ini, sehingga kita bisa berkontribusi dan mengambil peran positif,” Ujarnya, Selasa (20/08/19).

Diketahui, pendaftaran akan dibuka mulai 15 Agustus hingga 15 September 2019 melalui laman online yang telah disediakan panitia.

Menurutnya, FMI bekerjasama dengan berbagai organisasi yang concern terhadap pengembangan politik di Indonesia.

Youth Political Club merupakan nama kegiatan yang diusung untuk mencari generasi konstruktif yang dinilai nantinya akan menjadi agen-agen pembawa perubahan dimasing-masing daerahnya.

Peserta nantinya akan mengikuti pelatihan dari berbagai narasumber yang berasal dewan pakar dan tokoh pendamping dari Fraksi Muda Indonesia.

“Youth Political Club nantinya akan dilaksanakan kurang lebih satu minggu,” Ucap Anca, demikian sapaan akrabnya. (*)

Editor: admin