Pilkada 2020, Tomy Satria Yulianto Dinilai Figur Ideal Nahkodai Bulukumba

NEWS, POLITIK443 Dilihat

SULSELNEWS – Percaturan politik terus menjadi perbincangan hangat menjelang pilkada 2020 mendatang, salah satunya di Kabupaten Bulukumba. Sulawesi Selatan.

Sejumlah figur pun terus bermunculan bakal maju, selain hangatnya membincang simulasi potensi koalisi partai politik, juga membahas figur -figur yang dinilai ideal menahkodai Bulukumba periode 2020-2025.

Tomy Satria Yulianto, yang kini masih menjabat wakil Bupati Bulukumba, mendampingi AM Sukri Sappewali.

Figurnya hangat menjadi perbincangan sebagai figur yang teguh terhadap pendiriannya, hal itu diungkapkan Akbar Poteng, pemuda Bulukumba.

“Teguh dan teduh, beliau TSY menjadi inspirasi pemuda Bulukumba untuk terus berkarya,” Ucapnya, disalah satu kedai kopi di Bulukumba, Jumat (13/09/19).

Ketua DPD Nasdem Bulukumba ini, dinilai salah satu figur terkuat sebagai 01 Bulukumba. Sejumlah namapun disandingkan ideal untuk mendampinginya di Pilkada Bulukumba mendatang.

Bukan tanpa sebab, keteduhan yang dimiliki TSY dinilai erat kaitannya dengan peran sang istri, Siti Isniyah Hatibu, SIP yang selalu setia mendampingi kemanapun TYS disorot publik, popularitasnya menjadi kesan para publik figur mendekat.

Akbar Poteng berharap, melalui keteduhan TSY anak muda bisa saling bersinergi untuk Bulukumba yang semakin sejahtera kedepan (*/rls)

Editor: admin