PHRI dan IHGMA Sulsel Beri Bantuan Makanan Petugas Medis Covid 19

NEWS443 Dilihat

SULSEL.NEWS – Industri perhotelaan dan Restoran saat ini berada di titik terendah. Seluruh kegiatan MICE banyak yang dibatakan dan ditunda sehingga membuat industri hotel & restoran terpuruk karena wabah COViD 19

PHRI Sulawesi Selatan saat ini terus berkordinasi dengan Pemerintah Daerah, Bank Indonesia dan OJK terkait hal tersebut.
Kebijakan-kebijakan oleh Stakeholder pun digelontorkan mulai dari penundaan Pajak perhotelan & restoran hingga relaksasi ekonomi terhadap pengusaha hotel & restoran.

Ditengah hebatnya krisis yang diakibatkan wabah Covid 19 ini PHRI & IHGMA Sulsel tetap mengutamakan misi kemanusiaan terhadap para pejuang di garda terdepan yaitu para petugas medis dan relawan yang saat ini menjadi sorotan karena kekurangan APD, kurang istirahat dan berbagai macam resiko yang dialami.

Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan, Anggiat Sinaga mengatakan, pihaknya bersama 21 Hotel dan Restoran lainnya akan memberikan bantuan makanan kepada petugas medis dan relawan.

“Ini merupakan bentuk sederhana dukungan dari teman-industri hotel dan restoran kepada para tenaga medis dan relawan untuk melawan wabah Covid 19 karena di satu sisi industri hotel dan restoran sedang mengalami krisis,” terang Anggiat Sinaga, Senin (30/3/2020)

“Untuk tahap awal kami akan drop makanan di RS Wahidin Sudirohusodo untuk petugas medis dan relawan yang berjaga disana, dan saat ini BPC Gowa, Toraja Utara dan BPC lain juga melakukan hal yang serupa. Semoga dengan bantuan kecil ini bisa membantu teman2 petugas medis dan relawan dalam menghadapi wabah virus Covid 19,” lanjut Anggiat.

Berikut Hotel & resto yang berpartisipasi:
1. Dalton
2. Arthama
3. Hotel Denpasar.
4. Claro
5. Rinra
6. Foxlite Royal Bay Makassar
7. Aston Makassar
8. Almadera
9. Pesonna
10. Harper
11.Anging Mammiri
12. Jolin
13. GPH
14. Aerotel Smile
15. Whiz prime sudirman
16. Ayam Goreng Fatmawati
17. Dinasti
18. Myko
19. R.M Wong Solo
20. Expressia Hotel
21. Four Points by Sheraton Makassar. (*)

Editor: admin