Penjabat Wali Kota Tinjau Pelayanan Publik Kecamatan Panakkukang

NEWS457 Dilihat

SULSEL.NEWS Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb pelayanan publik Kecamatan Panakkukang, Senin (5/8/2019).

Peninjauan ini dilakukan usai Pj Wali Kota melaksanakan rapat koordinasi bersama lurah dan camat. Iqbal tiba di kantor Kecamatan Panakkukang langsung memasuki ruang pelayanan di ruang depan kantor kecamatan seraya bercakap – cakap dengan warga yang sementara menunggu giliran mengurus administrasi kependudukan.

Saat memasuki ruang pelayanan KTP, Iqbal menanyakan kepada staff kendala apa saja yang dihadapi saat melayani warga mengurus administrasi kependudukan.

“Tidak ada kendala yang berarti untuk pelayanan KTP semuanya lancar, hanya saja kalau blangko KTP habis kita berikan surat keterangan sementara, begitupun kalau jaringan sementara off line,” kata staf Kecamatan Panakukang.

Mini War Room yang berada di ruang tengah kantor kecamatan tidak luput dari pantauan Pj Wali Kota Iqbal. Demikian pula dengan ruang PPAT dan ruang bermain anak beserta ruang laktasi Balita yang dikhususkan bagi ibu menyusui.

“Untuk ruang laktasi perlu dipasangkan papan pemberitahuan jika sedang digunakan ibu – ibu bila menyusui anaknya,” ucapnya. (*)

Editor: admin