Pemkot Makassar Terima PSU Tiga Perumahan Senilai Rp15 Milyar

NEWS448 Dilihat

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi Kadis Perumahan, Kadis Sosial dan Kadis Ketenagakerjaan menghadiri
serah terima aset berupa Prasarana, Sarana, dan Utilitas (PSU) tiga perumahan.

Penyerahan PSU di tandai dengan penandatanganan berkas, dan penyerahan sertifikat serta plakat. di Kompleks Perumahan Griya Minasa Sari, Jl. Syekh Yusuf, Kelurahan Minasa Upa Kecamatan Rappocini, pada Rabu (11/3/2020

Ketiga perumahan tersebut yakni Perumahan Griya Minasa Sari dengan luas lahan 4.286,17 m², Perumahan Griya Beringin Permai 2 dengan luas lahan 2.694,67 m², dan Perumahan Meranti Town House dengan luas 1.381,05 m².

Ketiga perumahan ini total aset PSU sesuai dengan nilai NJOP sebesar 15.871.940.920 (Lima Belas Milyar Delapan Ratus Tujuh Puluh Satu Juta Sembilan Ratus Empat Puluh Ribu Sembilan Ratus Dua Puluh Rupiah).

“Saya cuman menitip pesan untuk semua perumahan ini, tolong di jaga kebersihan lingkungannya. Sebisa mungkin sampah-sampahnya tidak keluar kompleks. Jadi di buat sistem olah sampah sendiri,” kata Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb dalam sambutannya. (*)

Editor: admin