Pemilu 2019, Danny Harap Partisipasi Pemilih di Makassar Capai 75 Persen

NEWS519 Dilihat

SULSEL.NEWS -Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjadi Inspektur upacara Hari Kedisiplinan Nasional di lapangan Karebosi, pada Kamis (17/1/2019).

“Pemerintah kota tidak akan mampu membuat kota ini maju tanpa kekompakan semua pihak. Tidak akan mungkin bisa tumbuh tanpa keamanan yang baik, yang tentunya selalu menjadi bahagian kebersamaan antara TNI dan Polri bersama pemerintah kota dan masyarakat,” kata Danny dalam sambutannya.

Untuk itu, melalui moment ini agar bisa dijadikan tempat untuk membicarakan hal-hal yang penting dalam menghadapi isu-isu besar. Salah satunya menjelang Pilpres dan Pileg residen pada 17 April 2019 mendatang.

“Pilpres dan Pileg menjadi tugas bersama. Agenda negara secara nasional itu menjadi kewajiban seluruh jajaran pemerintah dan Forkopimda untuk menciptakan Pemilu yang damai. Termasuk meningkatkan partisipasi masyarakat yang baik yang menjadi ukuran keberhasilan suatu Pemilu,” ujarnya.

“Saya bersama KPU telah bertekad untuk meningkatkan partisipasi pemilih memaksimalkan sosialisasi dan mengajak masyarakat ke TPS. Kita berharap bisa mencapai partisipasi pemilih 75 persen,” lanjutnya

Untuk itu, Danny mengintruksikan kepada seluruh jajaran dan perangkat pemerintah kota, camat, lurah, RT/RW, dan tokoh masyarakat mensosialisasikan hal ini dan mengajak warga ke TPS.(*)

Editor: admin