Milad IMM, Agus Anwar Moka : Mahasiswa Muhammadiyah Pemikir – pemikir Cerdas

NEWS, POLITIK601 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pengurus DPP Partai Gerindra, Agus Anwar Moka turut memberikan ucapan selamat atas pencapaian yang telah diraih mahasiswa Muhammadiyah selama 55 Tahun.

Menurutnya, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) merupakan wadah pergerakan dan lahirnya pemikir-pemikir cerdas yang berkontribusi banyak bagi kemajuan demokrasi saat ini.

“Selamat milad ya, tentu diusia yang ke 55 ini usia yang terbilang sangat matang, IMM telah lahirkan banyak pemikir-pemikir cerdas yang kontributif bagi bangsa,” ucapnya, di salah satu kedai kopi, Jl Boelvard, Makassar, Kamis (14/3/2019).

Lebih jauh Caleg DPR RI Nomor Urut 5 Dapil Sulsel I Partai Gerindra ini menegaskan bahwa Mahasiswa Muhammadiyah kerap mengambil peran demi kemajuan Bangsa dan Negara, apalagi di momen-momen politik, Muhammadiyah dinilai cerdas bersikap sebagai sebuah upaya merawat demokrasi.

“Yah jelas lah yaa, saya rasa pilihan politik tokoh-tokoh Muhammadiyah kita bisa saksikan semua, tidak serta merta memutuskan, penuh pertimbangan dan analisa yang mendalam. Ini menjadi contoh yang mesti kita teladani dalam mengambil sikap, sebut saja pak Amien Rais misalnya,” ujarnya.

Caleg daerah pemilihan, Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng & Selayar ini kembali menegaskan kekagumannya pada IMM yang tetap teguh memegang prinsip anggun dalam moral, unggul dalam intelektual.

“Tentu IMM sekarang diusianya yang semakin matang akan menjadi modal pergerakan untuk mengawal agar demokrasi tetap sehat, anggun dalam moral, unggul dalam intelektual menjadi ciri khas yang selalu sepadan hingga kini,” tandas Agus Anwar Moka. (*)

Editor: admin