Menangkan Irman-Zunnun, Legislator PAN Sahruddin Said Bentuk Komunitas Gerakan Makassar untuk Imun

NEWS, POLITIK451 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kontestasi politik pemilihan Wali Kota Makassar tak lama lagi akan dihelat. Sejumlah partai politik (Parpol) pengusung pun mulai bergerak memanaskan mesin politiknya dengan menginstruksikan para kader utamanya yang duduk di legislatif yang memiliki basis massa dan konstituen.

Salah satunya, Sahruddin Said. Legislator DPRD Makassar dari Fraksi PAN ini mengaku mulai mengumpulkan kembali tim-tim yang ia bentuk saat Pileg lalu
guna memenangkan pasangan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun (Imun), sesuai arahan partai.

“Saya ini legislator terpilih dari Dapil II, saya sudah mulai bergerak mengimpulkan kembali tim-tim yang sudah saya bentuk di Pileg lalu dengan membentuk sebuah komunitas, yang diberi nama Gerakan Makassar untuk Imun. Tapi bukan hanya di Dapil II tapi akan kita bentuk di 15 kecamatan,” terang Ajid sapaan akrabnya, Rabu (5/8/2020).

Dijelaskan pula, komunitas Makassar Bergerak untuk Imun ini akan diketuai masing-masing kelurahan. Meski pasangan Imun belum deglarasi, dan partai pengusung belum menyerahkan surat rekomendasi B1 KWK, namun ia yakin pasangan ini akan melaju di Pilwali Makassar.

“Kami meyakini pasangan Imun ini akan maju di Pilwali Makassar, makanya kita sudah mulai bergerak panaskan mesin politik memenangkan Imun,” ujarnya. (*)

Penulis: Amma
Editot : Yudhi