Massifkan Pergerakan, Partai Perindo Gelar Rapat Konsolidasi Caleg

NEWS, POLITIK518 Dilihat

SULSEL.NEWS – Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan Caleg DPR RI, Provinsi, dan Kora di kediaman Caleg DPR RI Indira Yusuf Ismail, Jl. Amirullah, Jumat (28/12/2019)

Kegiatan ini dihadiri sekira 100 Caleg DPR RI, Provinsi, dan Kota. Turut hadir Ketua Perindo SulSel Sanusi Ramadhan, Ketua Perindo Makassar H. Ruslan Mahmud dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam rapat itu mengemuka hal hal penting terkait peluang Perindo dalam merebut kursi baik di tingkat DPR RI , DPRD Sulsel dan tingkat Kota Makassar.

Ketua Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menekankan perlunya
sinergitas untuk seluruh tingkatan Caleg untuk merebut kursi di Parlemen. Salah satunya dengan memaksimalkan program tandem.

“Ada beberapa fasilitas partai berupa kartu asuransi , kalender , APK dan program lainnya dan hanya bisa di akses oleh para Caleg yang memiliki tandem Caleg di semua jenjang DPR RI, DPRD Sulsel dan DPRD Kota /Kabupaten,” terang Uchy sapaan akrabnya.

Sementara, Caleg DPR RI
Indira Yusuf Ismail yang juga istri dari walikota Makassar menekankan perlunya keseragaman pergerakan untuk mencapai kemenangan dan itu bisa dimulai dari atribut. Selanjutnya pergerakan yang lebih massif dan simultan untuk merebut kemenangan bersama.

“Saya yakin kita akan menang kalau kita bersama mampu lakukan hal tersebut,” kata Indira.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Askar yang juga tercatat sebagai Caleg DPRD Makassar Dapil II mengatakan, pertemuan ini adalah awal kemenangan Perindo di Kota Makassar.

“Kalau konsolidasi ini berjalan sampai pada tingkat basis maka dapat dipastikan Perindo akan mencapai target kemenangan,” tandas Askar. (*)

Editor: admin