Maret, Pengurus KNPI Sulsel Arham Basmin cs Bakal Dilantik

NEWS435 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pelantikan pengurus DPD KNPI Sulsel dibawah komando Muh Arham Basmin rencananya bakal dilaksanakan tanggal 7 Maret 2020, di Lapangan SPN Batua Polda Sulsel, Jl. Sumoharjo.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus DPD KNPI Sulsel, Indira Mulyasari Paramastuti, Selasa (18/2/2020).

Dijelaskannya, Muh Arham Basmin dan pengurus lainnya nantinya akan dilantik langsung oleh Ketua DPP KNPI Haris Pertama dan akan dihadiri beberapa tokoh nasional, salah satunya Akbar Tanjung.

“Selain agenda pelantikan, kita akan mengadakan pengurus sehari setelah pelantikan,” kata Indira.

Dijelaskan lagi, pihaknya juga akan mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Wali Kota Makassar, Kapolda Sulsel, Pangdam XIV/HSN, dan semua pimpinan daerah serta tokoh masyarakat.

“Kami juga akan mencoba menghadirkan semua mantan ketua KNPI Sulsel, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan organisasi kepemudaan yang tergabung di KNPI dibawah nahkoda Bung Arham Basmin,” terang Wakil Ketua DPRD Makassar periode 2014-2019 ini.

Sementara itu, Koordinator Steering Committee Panitia Pelaksana Pelantikan DPD KNPI Sulsel, Imran Yusuf berharap semua tim kepanitian bekerjasama bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut.

“Jumlah pengurus DPD KNPI Sulsel dibawah komando Bung Arham Basmin mencapai 300 orang lebih,” ujarnya. (*)

Editor: admin