Mahasiswa Unhas Siap Tempur di Kompetisi Nasional Ledhakuh VII

NASIONAL, NEWS, PENDIDIKAN423 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sebanyak 45 Tim dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia menurunkan mahasiswa terbaiknya di Kompetisi Nasional dalam rangka perayaan hari ulang tahun Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi ke-VII.

Kompetisi ini menjadi ajang untuk menggali ide dan gagasan mahasiswa ditengah wabah pandemi COVID-19 agar dapat menjadi bahan masukan, perbaikan, dan pembaharuan arah perkembangan dan kebijakan negara yang kompetitif dan konstruktif berdasarkan kerangka hukum dan konstitusi yang disampaikan secara ilmiah melalui dengan mosi “Idonesia Belum Siap Meenerapkan New Normal”,

Memanfaatkan Platform Youtube 45 Tim menyiapkan video-video mereka yang diambil dikediaman masing masing. Universitas Hasanuddin sendiri diwakili oleh salah satu tim atau tim B yang terdiri dari Tenri Khofifah, Nur Khadijah, dan M. Faiz Mahfud yang telah melalui proses seleksi sebelumnya.

Nur Khadijah selaku anggota tim berharap melalui kegiatan ini ia dan teman-teman lainnya dapat berkontribusi aktif menyalurkan pengetahuan yang didapat di bangku kuliah.

“Kita berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat pemberian apresiasi kepada video tim kami pada Channel Youtube Ledhakuh,” kata Nu Khadijah via WhatsApp. (*/rls)

Editor: Yudhi