oleh

Legislator Gerindra Kasrudi Siap Menangkan Danny-Fatma di Dapil 4 Makassar

SULSEL.NEWS – Tidak butuh waktu lama bagi Legislator Gerindra Makassar, Kasrudi untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pemilihan Walikota Makassar 2020.

Setelah diserahkannya form B1-KWK Partai Gerindra kepada pasangan berjargon ‘Adama’ itu, Kasrudi tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mempertemukan konstituennya dengan Danny-Fatma, khususnya di Dapil 4, Panakkukang-Manggala.

“Dapil 4 kita langsung sosialisasikan sampai ke tingkat RT/RW. Kami mulai koordinasi perkenalkan calon kami ke masyarakat,” ujar Kasrudi, di Hotel Grand Town, Jumat (7/8/2020).

Anggota Komisi A DPRD Makassar itu bahkan tengah mempersiapkan berbagai strategi untuk menggaet simpati masyarakat dalam memenangkan Danny-Fatma.

Meski begitu, Kasrudi mengaku sosok Fatmawati masih perlu diperkenalkan lagi ke masyarakat. Mengingat, istri Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse, merupakan figur baru di kota Makassar.

“Yang perlu kami kenalkan ke konstituen adalah Ibu Fatma, karena pak Danny kan sudah merupakan figur lama dan sudah dikenal oleh masyarakat kota makassar,” terangnya.

Meski ditengah pandemi Covid-19, Kasrudi mengatakan timnya akan menjalankan sosialisasi dengan memasifkan pertemuan door to door ke tokoh masyarakat.

“Bagaimana caranya memperkenalkan Ibu Fatma dulu ke masyarakat dengan tidak mengumpulkan banyak orang. Langkah kami memperkenalkan lebih jauh, Insya Allah Ibu Fatma akan dikenal di setiap Dapil d Makassar,” kata dia.

(Deng Anas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed