Legislator DPRD Makassar Ini Dampingi Timnya Semprot Disinfektan di Rumah Warga

NEWS453 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Nurul hidayat bersama Tim MPD Community melakukan penyemprotan Disinfektan di daerah pemilihannya, yakni Dapil V, Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan sebagai bagian dari kepedulian anggota komisi B ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

“Banyak keluhan masyarakat khususnya di Dapil saya yang sangat khawatir akan virus corona. Mereka meminta kami untuk menyemprotan Disinfektan di wilayahnya masing-masing. Saya bersyukur bisa sedikit membantu mereka meski kami juga karena keterbatasan alat dan bahan disinfektan,” terang Nurul Hidayat usai mendampingi timnya melakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (26/3/2020).

Sementara, Ketua MPD Community
Ahmad Arfandi mengungkapkan, keinginan masyarakat untuk disemprotkan disinfektan di area rumahnya sangat tinggi. Hanya saja, bahan untuk disinfektan sangat terbatas juga saat ini sangat sulit didapatkan.

“Kami agak kesulitan mendapatkan bahan disinfektan sementara banyak warga berharap rumahnya juga disemprotkan disinfektan. Kalau ada yang ingin membantu tentu kami siap berkeliling ke rumah-rumah warga,” tandas Ahmad Arfandi.

Diketahui, Tim MPD Community ini merupakan salah satu tim sukses Hj. Nurul Hidayat pada pemlihan legislatif (Pileg) 2019 lalu. (*)

Editor: Yudhi