Lawan Virus Corona, Legislator DPRD Makassar Ini Semprot Disinfektan Fasilitas Umum dan Rumah Warga

NEWS400 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Gerindra, Kasrudi massifkan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah fasilitas umum dan rumah warga di Kecamatan Manggala.

Meski penyemprotan disinfektan ini dilakukan sendiri, namun anggota Komisi A ini terlihat begitu bersemangat berjalan menelusuri rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainnya.

“Sejak kemarin saya lakukan penyemprotan disinfektan ini, paling tidak dengan upaya ini kita berharap bisa memutus rantai penyebaran virus corona,” kata Kasrudi usai melakukan penyemprotan disinfektan, pada Minggu (29/3/2020).

Tak hanya rumah warga, anggota fraksi Gerindra ini juga melakukan penyemprotan disinfektan di Polsek Manggala. Mulai area luar hingga ruang tahanan.

 

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita dalam membantu pemerintah dan kepolisian dalam upaya mencegah penyebaran virus corona,” terangnya.

Terakhir, Kasrudi berpesan agar masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah dan kepolisian untuk melakukan Social Distancing guna memutus penyebaran virus corona.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat,” tandasnya. (*)

Editor: Yudhi