Lama Tak Jumpa, Komunitas RT-RW Tammua Terharu Ketemu Danny Pomanto

POLITIK446 Dilihat

SULSEL.NEWS – Komunitas RT-RW Tammua akan all out memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Moh Ramdhan Pomanto -Fatmawati Rusdi (ADAMA) di Pilwali Makassar 2020.

Menurut Koordinator Komunitas RT-RW Tammua, Mappasoko, ia tetap optimis Danny-Fatma akan meraih suara terbanyak di kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo.

Pasalnya para RT-RW sudah sepakat, sebab kepemimpinan Danny Pomanto saat menjadi Wali Kota masih terbaik.

“Dilanjutkan saja, karena pak Danny sudah jelas kinerjanya membangun Kota Makassar. Dari lorong ke lorong. Tidak jorok mi, dulunya becek-becek. Sekarang sudah di paving blok dan dilengkapi lampu lorong,”urainya saat menyambangi kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Senin, 21 September 2020.

Setelah itu, Mappasoko meneteskan air mata, ia menyampaikan bahwa Makassar sudah mundur. Karena Danny Pomanto tak menjabat lagi.

Olehnya itu, ia memerintahkan warganya untuk memilih calon Wali Kota yang telah terbukti, dalam mengangkat prestasi -prestasi untuk Makassar.

“Buktinya Adipura tiga kali berturut-turut, dan satu Adipura Asean. Ini keberhasilan harus diperhatikan kelak. Makanya kita percaya dengan kepemimpinan Danny -Fatma. Insya Allah kita akan berjuang untuk menang,”tegasnya.

Sementara itu, Danny Pomanto mengucapkan, terima kasih atas dukungan dari Komunitas RT-RW Tammua. Sebab kepercayaan mereka masih terus berlanjut ke Anak Lorong’na Makassar ini.

“9 Desember hari menentukan nasibnya Kota Makassar. Karena 5 tahun bakal menentukan masa depan kita. Alhamdulillah AdaMa, saya dan ibu Fatma akan berjuang untuk rakyat Makassar,”paparnya. (*/rls)

Editor: admin