Komisioner KPU Makassar Audiensi Dengan Pimpinan DPRD

INDEKS BERITA, NEWS449 Dilihat

SULSEL.NEWS – Komisioner KPU Makassar mengunjungi Kantor DPRD Makassar, pada Rabu (15/1/2020).

Kunjungan ini dalam rangka audiensi dengan pimpinan DPRD Makassar.

Mereka diterima Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Wakil Ketua II Andi Suhada Sappaile, dan Wakil Ketua III A. Nurhaldin NH. Juga beberapa jajaran Sekretariat DPRD Makassar, di ruang Rapat Ketua DPRD Kota Makassar.

“Audiensi bersama pimpinan DPRD ink adalah bagian dari upaya mengkoordinasikan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Walikota Makassar. Lantaran legislatif merupakan salah satu stakeholder inti pengelolaan pemilihan kepala Daerah,” kata
Ketua KPU Makassar M. Farid Wajdi

Farid berharap KPU dan DPRD Makassar selaku salah satu stakeholder utama dalam penyelenggaraan pemilu mampu bersinergi untuk mengsukseskan pesta demokrasi Pilwalkot Makassar 2020

Sementara, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mendukung KPU melaksanakan seluruh tahapan pelaksanaan pemilu dan akan menemukan solusi terhadap setiap kendala-kendala yang dihadapi.

“Kami pada prinsipnya mensupport penyelenggaraan pemilu ini, apapun itu, termasuk kekurangan anggaran yang dibutuhkan nanti akan di koordinasikan dengan badan anggaran guna menemukan solusi yang dihadapi,” tandasnya. (*)

Editor: admin