Ketua Fraksi PPP Makassar Pastikan Seluruh Kader Bersatu Menangkan Appi-Rahman

Uncategorized453 Dilihat

SULSEL.NEWS – DPC PPP Kota Makassar akhirnya menunjukkan keberpihakannya untuk mendukung dan memenangkan duet Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-ARB).

Hal itu disampaikan Azis Namu saat penyerahan rekomendasi B1-KWK di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang, Makassar, Kamis (20/8/2020) malam, kepada pasangan yang dikenal Pengusaha-Birokrat itu.

Abdul Azis Namu yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Makassar menyampaikan seluruh kader, pengurus anak cabang dan anggota Fraksi PPP akan solid memenangkan pasangan Appi-ARB.

“Kami dari DPC kompak bersatu memenangkan usungan kita. Kami dari Fraksi solid untuk bersama mendukung dan memenangkan kandidat kita,” ujar Azis Namu.

Azis menegaskan, sebagai kader PPP maka menjadi kewajiban mendukung dan all out untuk memenangkan Appi-ARB yang sudah resmi diusung partainya.

Dari awal memang, sejak Pilkada Makassar 2018 lalu PPP berada dibarisan Appi. “Di Pilkada Makassar tahun ini, Fraksi dan seluruh PAC akan bekerja keras di Kota Makassar,” tegasnya.

(Deng Anas)