Ketua DPRD Makassar Terima Kunjungan Plt Sekwan Sulsel, Sharing Sistem Kerja Kesekretariatan Dewan

NEWS412 Dilihat

SULSEL.NEWS – Jajaran Pejabat Sekretariat DPRD Provinsi Sulsel menyambangi gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (19/11/2019)

Mereka diterima langsung Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Wakil Ketua Andi Suhada Sappaile dan Andi Nurhaldin, dan jajaran Sekretariat DPRD Kota Makassar

“Kunjungan kami, untuk silaturrahmi juga saling sharing terkait sistem kerja kesekretariatan dewan,” sebagai mitra terdekat dalam melaksanakan tugas-tugas anggota DPRD,” kata Plt Sekwan DPRD Sulsel Muhammad Jabir

“Tak dapat dipungkiri banyak kendala-kendala yang ditemui dalam melaksanakan tugas-tugas pokok kesekretariatan, namun kita dapat melaksanakannya dengan cermat selama berpedoman terhadap aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pusat dan daerah,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengapresiasi kunjungan jajaran Sekretariat DPRD Sulsel yang meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman dan pencerahan terkait efisiensi tugas pokok sekretariat DPRD kepada jajaran pejabat Sekretariat DPRD Makassar.

Rudi berharap ada perbaikan dalam melaksanakan tugas teknis tentang pelayanan terhadap anggota DPRD, tugas yang bukan hanya efisien tapi juga efektifitas dalam mensupport anggota DPRD.

“Kita berharap Sekwan DPRD Makassar juga harus berani memberi pencerahan jika ada anggota DPRD yang melakukan kesalahan,” ujarnya.

Turut hadir, sejumlah anggota DPRD Makassar, yakni Hasanuddin Leo, Hamzah Hamid (F-PAN), Abdi Asmara (F-Demokrat), Mario David (F-Nasdem), Anwar Faruq, Andi Hadi Ibrahim Baso, Azwar(F-PKS), Mesakh R Rantepadang (F-PDIP) serta Kabag Keuangan merangkap Plt Sekretaris DPRD Makassar Andi Sadly, Kabag Persidangan DPRD Makassar Hj ST Ramlah. (*)

Editor: admin