Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Polres Takalar Bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar

HUKRIM415 Dilihat

SULSEL.NEWS – Petugas gabungan Polres Takalar bersama Kodim 1426 dan Sub Denpom Takalar serta Satpol PP Kabupaten Takalar menggelar Patroli skala besar untuk memantau penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian, Sabtu (9/4/2022) malam.

Selain untuk mengantisipasi pelonjakan Covid-19, kegiatan ini bertujuan sebagai upaya dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, kegiatan patroli skala besar dilakukan dengan sasaran tempat-tempat rawan kerumunan dan berkumpulnya masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan Covid-19.

“Dalam kegiatan ini petugas memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan pendisiplinan 5M di lokasi keramaian. Juga melaksanakan teguran lisan kepada masyarakat perorangan dan pelaku usaha yang melanggar Protokol Kesehatan,” terangnya.

“Kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Takalar dan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif,” tandasnya. (Kawang)