Hadir di Makassar, Iqbal Suhaeb Resmikan Yoshinoya Restaurant

NEWS473 Dilihat

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meresmikan Yoshinoya Restaurant, di mal Panakkukang, pada Kamis (31/10/2019) siang.

Yoshinoya adalah restoran beef bowl nomor satu di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang. Menu andalannya adalah beef bowl dengan irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi khas Jepang.

Makassar menjadi kota pilihan selanjutnya setelah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Iqbal Suhaeb saat membuka restoran ini mengharapkan kehadiran Yoshinoya Restaurant bisa menjadi salah satu alternatif rumah makan bagi warga Makassar yang gemar dengan menu ala Japanese.

“Terima kasih memilih Makassar, dan semoga kehadiran Yoshinoya ini bisa menambah referensi pecinta kuliner Jepang yang ada di Kota Makassar. Apalagi harganya juga relatif terjangkau,” ungkap Iqbal.

Yoshinoya telah memiliki 1.000 toko yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Telah mendapatkan sertifikat SJH dan MUI sebagai syarat utama berdirinya di Indonesia.

Ada beberapa pilihan menu yang ditawarkan di antaranya original beef bowl, yakiniku beef bowl, dan black pepper beef bowl. Selain itu ada pula menu hematnya yakni big fried chicken, dan chicken karaage.

Didampingi Kepala Bagian Umum Kota Makassar Ichwan Yacub, dan pemilik restoran, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mencicipi menu favorit Yashinoya sebagai pelanggan pertama jelang dibukanya untuk umum esok hari.(*)

Editor: admin