Iqbal Suhaeb Harap Program Kotaku Tanjung Merdeka Jadi Percontohan

NEWS462 Dilihat

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meninjau secara langsung lokasi Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), di Tanjung Merdeka, pada Jumat (16/8/2019)

Dikesempatan itu, Iqbal Suhaeb berharap agar program Kotaku tidak hanya melibatkan pemerintah kota saja melainkan program ini melibatkan seluruh masyarakat.

“Masyarakat harus mempunyai rasa memiliki dengan adanya program ini, semua komponen masyarakat harus terlibat didalamnya seperti tokoh masyarakat, dan pengusaha. Tentu saja jika optimalisasinya jadi bagus akan dijadikan contoh bagi wilayah lainnya dalam pengembangan program Kotaku,” terang Iqbal.

Sementara, Koordinator BKM Kelurahan Tanjung Merdeka Abdul Gaffar menjelaskan sejak adanya program Kotaku masyarakat di wilayah Tanjung Merdeka di RW 01, 02, dan 04 telah dapat menikmati berbagai sarana infrastruktur yang memadai.

“Sejak tahun 2016 berbagai fasilitas infrastruktur telah dibangun seperti perbaikan jalan setapak dengan menggunakan paving blok juga perbaikan drainase,” ucapnya.(*)

Editor: admin