Iqbal Suhaeb Harap PDRI Sulsel Jadi Mitra Strategis Pemerintah

NEWS461 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pengurus Wilayah Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) Sulsel audiensi dengan Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, di Rujab, pada Rabu (28/8/2019).

Audiensi ini dalam rangka melaporkan perkembangan organisasi dan persiapan pelantikan yang rencananya dihelat pada 28 September 2019

Iqbal Suhaeb yang juga Ketua Wilayah PDRI Sulsel Periode 2019 – 2024 meminta seluruh anggota PDRI Sulsel mampu menjadi mitra strategis pemerintah dalam mencari solusi atas persoalan daerah.

“Sumber daya yang sangat banyak dari berbagai disiplin ilmu dan kajian, harusnya mampu mencarikan solusi atas semua persoalan tentunya lewat kajian dan penelitian,” ujarnya.

Iqbal juga berharap PDRI menjadi organisasi persaudaraan dosen yang memiliki ikatan emosional tinggi. Kerja-kerja akademik khususnya dalam hal penelitian dan pengabdian masyarakat bisa lebih terasa manfaatnya di masyarakat.

Turut hadir dalam audiensi dari DPW PDRI Sulsel diantaranya Ilham Hamid, Nurkadarwati, A Muhammad Syafar, Muhammad Idris, Muh Al Muhajir, dan Erny Mariani Asmin. (*)

Editor: admin