Iqbal Suhaeb Hadiri Halalbihalal KKS

NEWS427 Dilihat

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri Halalbihalal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS), di Sandeq Hall Hotel Claro Makasssr, pada Jumat (14/6/2019) malam

Halalbihalal ini mengusung tema “Merajut Harmoni dalam Keberagaman Guna Memperat Ukhuwah Islamiah”.

Dalam sambutannya Iqbal mengajak seluruh warga Soppeng baik itu yang berada di Makassar maupun di Soppeng agar selalu menjaga ukhuwah islamiah dengan bersilaturahmi.

“Kami sangat bersyukur bisa hadir dalam acara ini, dapat bertemu dengan seluruh masyarakat Soppeng. Atas nama pribadi dan pemerintah kota, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum,” ucapnya.

Hadir pada halalbihalal ini, tokoh masyarakat Soppeng Brigjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi, dan pimpinan OPD Pemkab Soppeng.

Ketua Panitia pelaksana, Syarifuddin Wahid mengatakan , selama bulan suci Ramadan, KKS telah melaksanakan berbagai kegiatan Ramadan baik itu di Makassar maupun di Soppeng diantaranya anjangsana ke panti asuhan, buka puasa bersama, dan kegiatan amaliah Ramadan lainnya.

Usai menghadiri halalbihalal KKS, Pj Wali Kota Iqbal melanjutkan ke Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman untuk menghadiri halalbihalal Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) di jalan Yusuf Dg Awing.

Sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar terlihat mendampingi Pj Wali Kota Iqbal.

Hadir pada kesempatan itu pula Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Sekprov Sulsel Abdul Hayat, dan mantan Gubernur Sulsel Amin Syam. (*)

Editor: admin