Iqbal Suhaeb Dilantik sebagai Pendekar Madya

NEWS415 Dilihat

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri pembukaan kejuaraan wilayah XI perguruan seni bela diri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah, di Balai Sidang Universitas Muhammadiyah Makassar, pada Kamis (22/8/2019).

Kejuaraan ini dalam rangka menyambut milad ke 56 bela diri Tapak Suci Muhammadiyah dengan mempertandingkan bela diri tingkat dewasa dan tingkat remaja diikuti 16 Pimpinan Daerah (Pimda) se Sulsel dan belangsung dari tanggal 21 – 25 Agustus 2019.

Ketua Panitia Kejuaraan, M Ashari .

“Ini adalah agenda tahunan wilayah V Muhammadiyah dalam rangka menyambut milad ke 56 bela diri Tapak Suci. Insya Allah setelah seminggu kejuaran ini berlangsung kita akan menuju kejuaran dunia yang akan digelar di kota Solo,” kata
Ketua Panitia Kejuaraan, M Ashari

Pada kesempatan tersebut Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Rektor Unismuh Rahman Rahim dilantik sebagai Pendekar Madya oleh guru besar sekaligus Pimpinan Pusat Tapak Suci Arifuddin Pangka.

“Terima kasih kepada leluarga Tapak Suci ini adalah suatu penghormatan yang telah menerima kami sebagai bagian dari Tapak Suci,” tandas Iqbal. (*)

Editor: admin