Indira Yusuf Ismail Lantik dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan

NEWS384 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Selasa (30/08/2021).

Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail usai melantik sekaligus serah terima jabatan dari Ketua TP PKK Kecamatan yang lama, ke Ketua TP PKK Kecamatan yang baru, menyampaikan rasa terima kasih kepada ketua TP PKK Kecamatan sebelumnya, karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta memberikan ucapan selamat kepada TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah, seperti halnya pergantian siang dan malam. Tetap pertahankan silaturahmi dan saling support,” ujarnya.

Selain itu, Indira Yusuf Ismail juga menitipkan amanah agar Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik, untuk fokus pada program-program untuk menyukseskan program pemerintah.

“Waktu yang tersisa tidaklah banyak, saatnya secara marathon menyelesaikan program-program kerja, beri support bagi pemerintah, dan kecamatan, lakukan kerjasama dengan baik,” tuturnya.

Pelantikan ini pun dihadiri oleh Camat se kota Makassar dan juga pengurus TP PKK Kota Makassar beserta tim ahli TP PKK Kota Makassar. (**)