HUT MaRI, Matahari akan Hadirkan Promo Spesial

EKOBIS468 Dilihat

SULSEL.NEWS – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18, Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, Matahari Department Store bakal menghadirkan promo spesialnya.

Supervisor Matahari Department Store, Yudi mengatakan, pada November ini tema yang diangkat Matahari Department Store di MaRI adalah Unforgettable Season dengan sedikit mengangkat nuansa natal. Matahari menghadirkan Discount Up to 75 persen all Item selama bulan November.

“Bukan cuman itu, Matahari di Mall Ratu Indah juga menghadirkan program rutin yaitu MORNING SALE, di mana pengunjung dapat membeli produk dengan special price Beli 1 Gratis 2 pada Jumat, Sabtu dan Minggu dari pukul 07:00-9.30 selama November,” bebernya, Kamis (8/11) kemarin.

Yudi menyampaikan, dengan perjalanan usaha yang telah dibangun selama 60 tahun, Matahari senantiasa menyediakan pilihan fashion dengan trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, serta produk-produk kecantikan dan barang-barang keperluan rumah tangga lainnya.

“Saat ini, Matahari Department Store mempunyai 151 gerai dilebih dari 60 kota di Indonesia dan satu gerai online yaitu MatahariStore.com.
salah satu tenant di Mall ini memberikan diskon special ini,” katanya.

Kendari demikan, 18 Tahun Anniversary MaRI yang jatuh pada 18 November mendatang, Management senantiasa memberikan yang terbaik untuk pengunjung setia dengan menghadirkan pengalaman berbelanja melalui pelbagai promo dan program menarik di tenant. (*)