HUT Bhayangkara ke-74, Pj Wali Kota Makassar: Polri Semakin Dewasa dan Profesional

NASIONAL, NEWS459 Dilihat

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin menyebut institusi Kepolisian Republik Indonesia semakin dewasa dan profesional dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini diungkapkannya usai menhadiri upacara hari Bhayangkara Ke-74 secara virtual di Kantor Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H.Joko Widodo, pada Rabu (1/7/2020).

“ Institusi Kepolisian semakin dewasa dan profesional. Hari ulang tahun Bayangkara yang ke 74 kali ini mengambil tema yang sangat cerdas, yakni “Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif”. Kita berharap kinerja kepolisian semakin baik kedepan dalam menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.” ujar Rudy

Rudy juga berharap semangat yang diemban oleh Polri menjadi semangat bersama dalam membangun bangsa dan peradaban kedepan.

“Secara khusus, saya juga ingin menyampaikan selamat dan terima kasih kepala Polri yang telah banyak membantu Pemerintah kota Makassar, termasuk bersama melawan pandemi ini di Kota Makassar” lanjutnya.

Dalam upacara ini, juga hadir sejumlah Muspida, diantaranya Kapolrestabes Makassar, Bapak Kombes Pol. Yudhiawan, Komandan Kodim 1408/BS Makassar Kol (Inf) Andriyanto SE, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, serta Kepala Kajari Makassar Nurni Farayanti. (*)

Editor: admin