Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Dokter Fadli

POLITIK455 Dilihat

SULSEL.NEWS — Sebagai salah satu figur anak muda yang sukses, dokter Fadli Ananda kerap menjadi inspirasi anak muda. Di usianya yang tergolong sangat muda, calon Wakil Walikota Makassar ini, sudah memiliki sejumlah prestasi yang tak hanya di bidang kedokteran, tapi juga di bidang enterprenuer, otomotif, dan musik.

“Setiap anak muda tentu punya mimpi. Dan, ketika kita punya mimpi, kita harus berusaha untuk meraihnya. Jangan patah semangat, teruslah berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut,”kata dokter Fadli, Rabu (28/10/2020).

Agar menjadi anak muda yang sukses, diperlukan kreativitas, semangat, kerja keras, dan tentunya berani mengambil resiko.

Dokter Fadli mengakui, dirinya tidak serta merta mendapatkan seluruh kesuksesan yang dimilikinya sekarang ini. Awalnya ia hanya bermimpi, kemudian pelan-pelan menyusun konsep kesuksesannya, lalu menjalankannya, dan menyiapkan mental untuk menghadapi segala rintangan yang menghadang.

“Saya pernah jatuh, tapi saya bukan tipikal yang mudah menyerah. Waktu saya jatuh, saya bangkit, dan berusaha menyusun ulang konsep kesuksesan saya. Sampai akhirnya, alhamdulillah bisa sampai ke tahap ini,”ungkap pasangan Deng Ical tersebut.

Dokter Fadli berharap, agar anak muda di Kota Makassar sudah menyiapkan masa depannya dan pelan-pelan berjalan untuk mencapai mimpinya.

“Tak ada kata gagal selama kita masih terus berusaha dan berdoa. Ayo bergerak mencapai mimpi tersebut,”Pesannya.

Olehnya, untuk membantu anak muda Kota Makassar mewujudkan mimpi-mimpinya, Dilan mengeluarkan sejumlah program untuk anak muda ke depannya.

Program tersebut, bertujuan untuk mengurangi angka pengangguran, membantu anak muda agar bisa lebih produktif dan kreatif, serta membantu UMKM dan industri kreatif agar mampu berkolaborasi dengan pemerintah demi kemajuan UMKM itu sendiri dan Kota Makassar tercinta ini.

“Banyak program yang akan DILAN jalankan untuk kemajuan anak muda di Kota Makassar. Karena saya anak muda, tentunya saya sangat mengerti kebutuhan anak muda,” tukas dokter Fadli. (*)

Editor: admin