Gubernur Sulsel Didampingi Pj Wali Kota Hadiri Musda IKM Parepare

INDEKS BERITA, NEWS443 Dilihat

SULSEL.NEWS – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdulllah didampingi Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri acara Musyawarah Daerah Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare, di Hotel Dalton Makassar, pada Sabtu (1/2/2020).

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Kota Parepare menasbihkan posisinya sebagai kota jasa dengan pertumbuhan ekonomi yang membanggakan.

“Ini tentu tidak akan terjadi andai saja Parepare tidak memiliki pemimpin yang visioner seperti Pak Taufan Pawe. Saya paham betul beliau, banyak melahirkan inovasi termasuk sinergi antara Pemprov dan Pemda membangun RS Regional dr Hasri Ainun Habibie. Insya Allah rumah sakit ini akan melayani warga kita dari kabupaten yang ada di sekitarnya termasuk pasien lainnya di kawasan timur Indonesia,” kata Nurdin Abdullah.

Nurdin juga banyak berkisah tentang pengalamannya saat masih remaja menempuh pendidikan di kota niaga.

“Parepare itu kota kelahiran saya. Tentu banyak kenangan di masa kecil termasuk saat bersekolah dulu di SMPN 4 Parepare. Sebagai anak kolong (anak tentara), dulu kerap ditinggal karena bapak sering pindah tugas. Namun, semua itu mampu kami jalani berkat tempaan kedisiplinan yang ditanamkan orang tua sejak kecil,” kisahnya.

Sementara, Iqbal Suhaeb menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkot Parepare dan juga seluruh warga Parepare utamanya yang berdomisili di Kota Makassar.

“Keberhasilan berbagai program Pemkot Makassar tentu berkat dukungan seluruh masyarakat, termasuk warga Parepare yang berdomisili di kota ini,” ujarnya.

Sejumlah tokoh lainnya yang juga hadir yakni Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Wali Kota Pare – Pare Taufan Pawe, Ketua IKM Pare – Pare Syamsu Mallarangeng, serta ratusan warga Parepare dengan berbagai macam latar belakang profesi. (*)

Editor: admin