Eric Horas Sabet Juara Tiga Tournament International Jetski Wali Kota Cup 2019

NEWS, OLAHRAGA475 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua DPC Gerindra Makassar Eric Horas keluar sebagai juara ke-3 pada Tournament International Jetski Wali Kota Cup 2019, di pantai pasir putih Center Point of Indonesia (CPI), Minggu (20/10/2019).

Legislator DPRD Makassar dua periode ini unjuk ketangkasan bermain Jetski pada kelas Expert Runabout 1100 CC Open yang diikuti oleh peserta dari dalam dan luar negeri.

Kejuaraan yang digelar selama tiga hari ini, 18 hiingga 20 oktober 2019 ditutup oleh Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb

“Ini salah satu juga hobby saya. Event tahunan ini berjalan baik tahun ini. Saya berterima kasih kepada para peserta baik yang berasal dari dalam negeri dan mancanegara. Insya Allah tahun depan saya akan mempersiapkan jauh lebih baik dari tahun ini. Event ini tidak boleh berhenti, ini ajang bergengsi,” kata Iqbal.

Ada 25 atlet Jet ski ambil bagian pada Kejuaraan ini. Panitia juga menampilkan atraksi flying board dari Korea dan Belanda selama festival berlangsung.

Adapun kelas jet ski yang diperlombakan terdiri dari enam kelas lomba, yaitu Novice Runabout Stok, Expert Runabout Limited, Novice Runabout 1000 CC, Expert Ski Limited, Endurace Open, dan Yamaha Run Make Race.

Berikut Nama Pemenang :

Kelas Novice Runabout Stock
1. Makaio Wimylie
2.Muh Solihin
3.Uji Nurdin

Ski Closed Course
1. Lucky Limanjaya
2. Muhammad Fadli Hashim (Malaysia)
3. Muhammad Fadlan

Runabout Endurance Open
1. Bryan cnia (Malaysia)
2. Moh Azli Abdullah
3. Lucky Limanjaya

Expert Runabout 1100 CC Open
1. Bryan Cnia
2. Uji Nurdin
3. Eric Horas. (*)

Editor: admin