oleh

DPD PAN Makassar Bentuk Tim Penjaringan Pilwali 2020

SULSEL.NEWS – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Makassar menggelar rapat koordinasi pembentukan tim penjaringan Pilwali Makassar 2020, di Kantor DPD PAN,Jl. Toddopuli Raya Timur, pada Senin (7/10/2019).

Rakor dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid, didampingi anggota fraksi PAN DPRD Makassar, serta dihadiri jajaran pengurus DPD PAN.

Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid mengatakan, pembentukan tim penjaringan Pilwali Makassar ini dimaksudkan untuk memberi ruang kepada masyarakat yang berniat ingin maju mencalonkan diri di Pilkada Makassar 2020 mendatang.

“Setelah terbentuk tim penjaringan ini kita akan segera membuka pendaftaran dan terbuka untuk umum. Siapa saja bisa mendaftar termasuk kader PAN jika ingin mencalonkan diri di Pilwali Makassar nantinya,” terang Hamzah Hamid.

Kendati demikian, legislator Makassar tiga periode ini belum bisa memastikan jadwal pastinya tim penjaringan membuka pendaftaran.

“Soal jadwal kita belum bahas, di Rakor ini kita hanya tetapkan dulu siapa yang jadi ketua tim penjaringan, sekretaris dan bendahara. Dan yang terpilih sebagai ketua tim adalah Irwan Thahir, Sekretaris Desrianto dan Bendahara Fatimah Wahab,” ungkapnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed