Direstui Rektor UNM, Panpel Siap Laksanakan Perayaan 1 Dekade PTIK

NEWS, PENDIDIKAN422 Dilihat

SULSEL.NEWS – Panitia Pelaksana Perayaan 1 Dekade Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi mendapat restu dari Rektor UNM, Prof. Husain Syam setelah melakukan audiensi, Senin (20/08/19).

Dwi Putra Kurniawan selaku ketua panitia mengungkapkan pertemuan ini dilakukan untuk meminta izin dari pimpinan tertinggi di UNM itu.

“Kita minta restu, juga minta izin penggunaan beberapa fasilitas kampus, kalau sudah komunikasi dengan pimpinan tertinggi jadi jalannya kitakan lebih legahlah. kan acara bisa lebih meriah nanti,” Kata pemuda yang akrab disapa Putra itu.

Pertemuan yang dilakukan di Executive Lounge Hotel Claro Makassar itu terkait rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk merayakan usia Program Studi PTIK FT UNM yang pada tahun 2019 ini genap 10 tahun.

“Akan ada rangkaian kegiatan untuk perayaan 1 Dekade PTIK FT UNM, Prof Husain saat berdirinya PTIK saat itu masih menjadi dekan Fakultas Teknik, jadi kami menganggap bahwa belau adalah salah satu Founding Father PTIK FT UNM, sehingga kita minta banyak saran dari beliau juga”. tambahnya

Perayaan 1 dekade PTIK FT UNM akan dilaksanakan beberapa rangkaian acara seperti job fair, seminar nasional dan ditutup dengan malam puncak. (*)

Editor: admin