Dewan Sayangkan Pengalihan Jalan Bukaan di Hertasning

NEWS393 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sekretaris Komisi A DPRD Kota Makassar Apiaty Amin Syam menyayangkan pengalihan jalan bukaan sepanjang jalan Hertasning baru okeh Dinas Perhubungan Sulsel.

Menurut Apiaty, pengalihan jalan bukaan ini cukup merepotkan dan mengganggu aktifitas bagi warga pengendara roda dua maupun roda empat yang ingin berputar arah lantaran cukup jauh sehingga jika ada masyarakat yang mempunyai kepentingan tidak bisa tercapai dalam waktu yang sedikit.

“Belum lagi jika terjadi kemacetan.
Masyarkat sudah meminta untuk dilakukan peninjauan kembali agar jalan bukaan yang sebelumnya dibuka kembali karena ini merisaukan masyarakat sekitar Hertasning dan Minasa Upa,” terang Apiaty, di ruang komisinya, pada Kamis (9/1/2020).

Terkait keluhan masyarakat tersebut, anggota Fraksi Golkar ini mengaku telah menindak lanjuti kepada pemenrintah provinsi melalui Sekda Sulsel dan sudah diteruskan ke Dishub Sulsel.

“Informasinya katanya sudah diproses dan diajukan ke Gubernur namun sampai saat ini belum ada tindakan dari Dishub Sulsel. Kita berharap ini menjadi perhatian,” tandasnya. (*)

Penulis: Inda/Alif Fiqri

Editor: admin