Dampingi Dokter Fadli Mappatabe’ di Tamalanrea-Biringkanaya, Jubir DILAN: Warga Butuh Pemimpin Pelayan Masyarakat

POLITIK444 Dilihat

SULSEL.NEWS – Politisi PDIP Al Hidayat Samsu mendampingi bakal calon Wakil Wali Kota Makassar dr Fadli Ananda untuk silaturahmi sekaligus Mappatabe ke warga di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, Senin (21/9/2020).

Al Hidayat Samsu yang juga didaulat sebagai Jubir Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN) itu mengatakan, kedatangan Dokter Pade sapaan Fadli Ananda disambut antusias oleh masyarakat.

“Ini hanyalah kapasitas silatuhrahmi kepada warga meminta izin sekaligus Mappatabe sebelum melakukan pengambilan nomor kandidat di KPU,” kata Al Hidayat Samsu.

Legislator Makassar itu membeberkan, kedatangan dr Pade sangat disambut antusias oleh masyarakat dan menilai DILAN sangat cocok untuk memimpin Makassar.

“Kata mereka (masyarakat) ini nantinya tidak akan mati bola disini. Masyarakat akan sosialisasikan DILAN kewarga yang lain. Pasalnya warga mengakui baru dr Fadli calon wakil yang kita temui,” jelasnya.

Melihat dari itu, kata dia, masyarakat Kota Makassar membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan figur yang baru yang merupakan pelayan masyarakat.

“Kita telah mengetahui sendiri dr Fadli merupakan pelayan masyarakat. Meski dirinya sempat diragukan di masyarakat. Toh sekarang masyarakat telah mengetahui latar belakang Fadli yang teruji dalam melayani masyarakat. Saya yakin dan percaya Tamalanrea dan Biringkanaya DILAN meraih suara terbanyak . Itu kita lihat dari bukti pada saat turun ke lapangan,” jelasnya.

Dalam sosialisasi tersebut, pihaknya juga sangat memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Memang DILAN kalau turun ke lapangan selalu mengutamakan protokol Covid-19. Kita juga tidak ingin pada pesta demokrasi ini menghasilkan klaster baru pada penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(*)

Editor: admin