Cegah Covid 19, Tim Kerabat Andi Fahlevi Semprot Disinfektan di Rumah Warga

NEWS443 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ditengah keresahan masyarakat terhadap wabah virus Corona, sejumlah kalangan melakukan langkah pencegahan dan kepedulian. Mulai dari pembagian alat pelindung, hand sanitizer, masker hingga penyemprotan cairan disinfektan.

Salah satunya, Tim Kerabat Andi Fahlevi yang dimotori langsung M Ridwan. Tim legislator DPRD Makassar ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga sejak Rabu kemarin hingga hari ini, Kamis (26/3/2020).

Menurut Muh Ridwan, penyemprotan cairan disinfektan ini adalah bentuk kepedulian legislator DPRD Makassar Andi Fahlevi agar penyebaran virus corona ini tidak mewabah hingga keperkampungan warga.

“Jadi beliau (Andi Fahlevi) menginstruksikan ke kami, bukan hanya di Dapilnya kita lakukan penyemprotan disinfektan tetapi di wilayah lain kami lakukan hal yang sama. Kemarin di Jalan Pampang, hari ini di Jalan Pendidikan,” terang Muh Ridwan kepada wartawan, Kamis (26/3/2020).

Dijelaskan pula, penyemprotan disinfektan ini akan kita terus lanjutkan guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Rencananya, besok (Jumat) akan kita lanjutkan penyemprotan disinfektan di Kompleks Tabaria, Jl Mannuruki. Semoga kita senangtiasa dilindungi dan terhindar dari wabah virus corona,” demikian, Muh Ridwan. (*)

Editor: Yudhi