Besok, Pekan Ekonomi Syariah Makassar 2020 Siap Digelar Virtual

EKOBIS, NEWS404 Dilihat

SULSEL.NEWS – Panitia pelaksanaan Pekan Ekonomi Syariah Makassar yang digelar secara virtual 13 – 15 Agustus 2020, persiapannya sudah mencapai 99 persen.

Sejumlah pembicara ternama nasional, band nasional maupun lokal dan penceramah kondang sudah terkonfimasi siap terlibat dalam acara virtual terbesar di Kawasan Timur Indonesia.

Persiapan teknis acara panitia sudah dilaksanakan semaksimal mungkin, event virtual dilakukan sesuai dengan kondisi kekinian dimasa pandemi corona.

“Alhamdulillah, semua narasumber talk show, seminar, ustad, artis dan persiapan teknis sudah 99 persen selesai, Insha Allah tidak ada kendala. Pekan Ekonomi Syariah Makassar secara virtual siap digelar” kata panitia pelaksana.

Sementara itu, lomba-lomba seperti tari kreasi islami, nasyid, kaligrafi, stand up comedy, vlogger, jurnalis syariah dan lomba foto syariah dijadwalkan memasuki babak penyisihan mulai besok Kamis, (13/08/2020).

Menurut panitia lomba pekan ekonomi syariah (PESyar) Makassar 2020, antusias warga mengikuti lomba kali ini cukup tinggi meski masih dalam masa pendemi corona.

Pihak juri sudah memilih 10 karya-karya terbaik yang akan ditampilkan di babak penyisihan.

“Besok akan tampil peserta lomba yang lolos 10 besar, ini merupakan hasil seleksi tim juri sebelum memasuki babak final yang digelar sabtu, (15/08/2020)”, jelas panitia pelaksana.

Event pekan ekonomi syariah merupakan event tahunan yang digelar oleh Bank Indonesia, untuk tahun ini seluruh kegiatan dilakukan secara virtual.

Masyarakat bisa ikut berpastisipasi menyaksikan acara melalui website www.eksyarsulsel.id (*)

Editor: admin