Bertajuk Infotalent 10.0, IMFORSI Sinjai Rekrut Anggota Baru

NEWS456 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ikatan Mahasiswa Informatika Sinjai (IMFORSI) kembali melakukan perekrutan anggota baru angkatan ke-10 bertajuk Infotalent 10.0.

Ketua Panitia Infotalent 10.0 Danil mengatakan, perekrutan anggota baru IMFORSI kali ini akan dikemas berbeda dari tahun-tahun dan angkatan sebelumnya.

“Infotalent kali ini akan dikemas berbeda dan tentunya mengikuti karakter anak muda sekarang yang kuliah di jurusan keteknikan dan informasi,” jelasnya.

Perekrutan pun menurutnya sangat mudah dilakukan, cukup mendaftar melalui link bit.ly/infotalentimforsi dan menunggu pengumuman, tidak perlu lagi datang ke sekretariat.

Pihaknya mengklaim bahwa IMFORSI kedepan melalui kegiatan ini akan melahirkan inovasi dalam bidang keteknikan dan informatika yang mampu membawa sentuhan positif terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Tujuan kita sederhana saja, kita ingin berkontribusi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah berinovasi melakukan perubahan-perubahan positif, khususnya di bidang keteknikan,”Ucap mahasiswa UIN Alauddin Makassar ini.

Terpisah, Ketua Umum IMFORSI Nurhidayatullah B. Cottong berharap Infotalent 10.0 dapat menjadi penghubung antara gagasan mahasiswa dengan inovasi pembangunan pemerintah daerah.

“Kita berharap kegiatan ini akan mencetuskan anak muda yang kaya akan ide dan gagasan kreatif yang dapat di bumikan di Bumi Panrita Kitta sebagai kontribusi nyata dalam mendukung program pembangunan pemerintah,” Cetusnya.

Pihaknya pun berharap IMFORSI akan menjadi wadah yang diminati oleh mahasiswa dan disupport pemerintah daerah sebagai wadah yang kreatif dan selalu berpikir kedepan untuk kemajuan daerah.

INFOTALENT 10.0 rencananya akan dilaksanakan akhir september, dan deadline yang dipatok panitia sebagai tanggal akhir pendaftaran adalah tanggal 20 september 2019. (*)

Editor: admin